Jumat, 28 April 2017

Agus Surya Dewi - Malaysia Pemasok Terbesar Narkoba ke Tarakan



TARAKAN - ,Komandokaltara.com  - Polres tarakan Lewat Tim Satreskoba Patut di acungin Jempol,Setelah Berhasil Mengamankan 1 Kg Sabu Yang Berasal Dari Malaysia (Tawau) Pada hari Kamis (27-04-2017)Kemaren.
sabu Tersebut Di Bawa Menggunakan Kapal kayu Sejenis Kapal Nelayan.
Menurut Agus Surya Dewi Selaku Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan ( BNNK ) Bahwa Pemasok Barang Haram ini adalah Kebanyakan Dari Malaysia,ini Menandakan Bahwa Kaltara Khususnya Kota Tarakan adalah Ladang Yang Sangat Baik Untuk Memasarkan Atau Tempat Transitnya Sabu-sabu Tersebut,Ujar Agus Surya Dewi.

Agus Surya Dewi Juga Mengatakan Bahwa Pembungkus Atau Kemasan Dari Paket Sabu TersebuYang Memiliki Ciri Yang Sama,Itu Artinya Sabu Tersebut Berasal Dari Daerah Yang Sama Yaitu Tawau Malaysia.

Agus Surya Dewi Juga Menambahkan Bahwa Tarakan ini Hanyalah Tempat Untuk Bertransaksi Antara Bandar Dari Tawau Dengan Bandar Yang ada Di Daerah Lain Di Indonesia,Terbukti Bahwa Penangkapan Kurier Sabu Kebanyakan Berasal Dari Tawau Melintasi Kota Tarakan,Terus Terang Tarakan Ini Tidak ada Pabrik Sabu,Kenapa Banyak Peredaran Sabu-Sabu Di Kota Tarakan Dan Daerah Lain Karena di Malaysia ( Tawau ) Harganya Sangat Murah Sementara Di Daerah Di Indonesia Ini Pasaran Sabu ini Sangat Mahal Harganya, Kata Kepala BNNK Tarakan ini.

Untuk Itu Saya Mengajak Kepada Seluruh Elemen Masyarakat Tarakan Agar ikut Memerangi Peredaran Narkoba Ini,Berikan Informasi Kepada Kami Atau Aparat Kepolisian Bila Mengetahui atau Melihat Ada Transaksi Narkoba Di Wilayah anda.