Senin, 24 April 2017

Buka Panggung Hiburan Rakyat, Ini Pesan Gubernur Kaltara


KALTARA - Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr.Ir.H.Irianto Lambrie.MM, membuka panggung hiburan rakyat di Lapangan Agatish Tanjung Selor, Minggu (23/04) malam.. Selain menghibur masyarakat di Hari Ulang Tahun ke 4 Provinsi Kaltara, panggung hiburan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi warga, juga untuk melestarikan budaya di Kalimantan Utara.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga serta pemerintah Provinsi mengucapkan selamat merayakan Ulang Tahun Kaltara ke-4 untuk semua masyarakat Kaltara yang saya cintai. Acara malam ini dipersembahkan untuk kita semua,"kata Irianto Lambrie dalam sambutannya.

"Saya berharap masyarakat sebagai penonton tetap dapat menjaga ketertiban bersama.Dan terima kasih untuk rekan-rekan TNI/Polri yang sudah turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita sikapi momen Ulang Tahun kali ini dengan terus bersemangat, karena perjalanan kita masih panjang.

Mari bersama-sama berpikir dengan akal sehat untuk berubah menjadi lebih baik sehingga kita menjadi kuat. Dengan menjadi masyarakat yang kuat maka kita dapat memiliki daya saing untuk dapat berpacu dengan provinsi lainnya,"tambahnya.

Selain itu, Gubernur menyampaikan apresiasi terhadap atlet yang sudah memecahkan Rekor Muri baru untuk Kalimantan Utara dalam Olahraga Ski Air yakni menempuh jarak 67 Km dalam waktu 2 jam 12 menit dari Tarakan menuju Tanjung Selor.

"kepada semua pemenang dalam semua lomba-lomba yang dilaksanakan, hadiah yang diberikan adalah motivasi untuk menjadi lebih baik. Semoga kita semua dapat berpartisipasi memberikan kemajuan bagi provinsi yang kita cintai ini,"ujarnya