Sabtu, 29 April 2017

Dr.Ir.H.Irianto Lambrie.MM - Selamat Hari Buruh Internasional


Komando kaltara - Gubernur Kalimantan Utara Dr.Ir.H.Irianto Lambrie.MM Mengucapan Selamat Hari Buruh Internasional  01 Mei 2017 .

Dengan memperingati Hari Buruh Sedunia Ini Saya Berharap agar Seluruh Pekerja Di Indonesia khususnya Para Buruh Yang Ada Di Provinsi Kalimanatan Utara mendapatkan Hak-haknya Secara Adil, Mulai Dari Jaminan Kesehatan Kerja,Keselamatan Kerja Dan Upah Yang layak Sehingga Dapat Meningkatkan Taraf Hidup Bagi Buruh Dan Keluarganya Kata Gubernur Kaltara Ini.

Gubernur kaltara Ini Juga Memberikan Apresiasi yang Setinggi-Tingginya Kepada Seluruh Buruh Di Kalimantan Utara Di Mana Parah Buruh Telah Ikut Berkontribusi atau Ikut berperan Besar Dalam Hal Pembagunan Di Kaltara Ini.

Pembangunan dan Pertumbuhan Ekonomi Di Kaltara Ini Bergerak sangat baik dan Tentunya Tak Lepas Dari Peran para Buruh, Buruh Dan Pengusaha Adalah Satu Kesatuan Yang tak Terpisahkan  Pemerintah Adalah Mitra Keduanya Tentunya Bertindak Sebagai Fungsi Kontrol Sehingga Dapat Memastikan Aktivitas Usaha Akan Terus Berjalan Dengan Baik,Penerapan Hak Dan Kewajiban sesuai Ketentuan bagi Buruh Dan Pengusaha Di kaltara Ini.

Irianto Juga Berpesan Kepada Seluruh Buruh Dan Pengusaha Yang Ada Di Kaltara Ini Agar Bisa Bekerja Secara Baik, Profesional Dan Senantiasa Menjaga Keharmonisan / Silaturahmi Yang Baik Antara Buruh Dan Pengusaha Sehingga Dapat Menciptakan Kondusifitas Di Linkungan Kerja.

Sekali Lagi Saya Ucapkan Selamat Hari Buruh Sejahteralah Buruh Dan Sejahteralah Pengusaha." (an-sor)