Jumat, 21 April 2017

Jadi Narasumber Diprogram TVOne ILC, Sekretaris Relawan Salam Dua Jari Kaltara Paparkan Ini


KALTARA - Kegiatan Indonesia Lawyers Club (ILC) di Mata Publik yang berlangsung di Ruang Pertemuan Hotel Tarakan Plaza, Kalimantan Utara, Jumat (21/4/2017) malam bersama Bapak Karni Ilyas dan Guru Besar UI Bapak Prof Rhenald Kasali. Selain itu hadir pula Sekretaris Relawan salam dua jari Kalimantan Utara Andi Solar.

"Saya hadir sebagai narasumber di acara ILC malam ini terkait masalah laporan kami dari tim salam dua jari di mana laporan kami adalah penghinaan, pencemaran nama baik gubernur, dan membully gubernur,"ungkap Andi Solar.

Dia menegaskan, bahwa dirinya dari tim salam dua jari bersama forum masyarakat Kaltara bersatu dan dari adat dayak krayan melaporkan ke pihak yang berwajib untuk memberikan efek jerah kepada orang tersebut.

"Kami melaporkan untuk memberikan efek jera,memberikan pembelajaran tentang sopan santun dalam menggunakan media sosial,"tegasnya.

Selain Andi Solar, Hadir juga Gubernur Kalimantan Utara Dr.Ir.H. Irianto Lambrie.MM, Sebagai pembicara dan Prof. Zainal Gasali dengan tema ILC di mata publik dan Berita Hoax.[admin]