Minggu, 23 April 2017

Ketua Komisi I DPRD Nunukan Minta Pansel Lelang Jabatan Bekerja Profesional


KALTARA - Ketua komisi I DPRD Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Aprem SE mengatakan bahwa pelaksanaan lelang jabatan pada 11 Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) di laksanakan secara profesional sehingga tidak terkesan hanya seremonial saja serta tidak terkesan ada titipan orang berpengaruh, Minggu 23 April 2017.

"Agar supaya panitia seleksi  (Pansel) dan pemeritah kabupaten Nunukan betul-betul melakukan tugasnya dengan baik dan secara frofesional sehingga tidak ada dampaknya di kemudian hari. kita pemkab mesti betul-betul mengontrol seleksi ini guna menghindari adanya keributan di karena kan adanya ketidak puasan dalam penjaringan,"ungkap politisi Partai Gerindra ini.

Aprem mengatakan, bahwa Jabatan OPD ini adalah jabatan yang sangat strategis dan yang akan membantu bupati dalam menjalankan roda kepemimpinan di kabupaten  Nunukan ini. olehnya itu Aprem berharap, agar jangan asal-asalan dalam menempatkan Kepala OPD.

"Karena ini bisa menghambat roda pemerintahan akibat kepala dinasnya tidak bisa bekerja karena bukan ahli di bidangnya. untuk itu saya menghimbau kepada Tim sel agar betul-betul bekerja dengan baik sehingga bisa menghasilkan pejabat tinggi yang berkualitas," tutur Aprem.[admin]