Selasa, 02 Mei 2017

Ebiet Hadiahi HUT Kaltara Miniatur Kantor Gubernur

Gubernur Kaltara, Dr Ir H Irianto Lambrie berfoto bersama Supardi alias Ebiet dan istrinya usai menerima hadiah HUT Kaltara, kemarin (2/5).

KOMANDOKALTARA.com, TANJUNG SELOR - Sebagai ungkapan terima kasih, sekaligus partisipasi dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Supardi (37), warga Jalan Sengkawit, Tanjung Selor memberikan hadiah kepada Gubernur Kaltara, Dr Ir H Irianto Lambrie miniatur Gedung Kantor Gubernur.

Hadiah tersebut, diserahkan Supardi atau yang akrab dipanggil Ebiet bersama istrinya Sholehah, langsung kepada Gubernur di ruang kerjanya, Selasa (2/5).

Ebiet mengaku, membuat miniatur itu sejak 3 bulan lalu. Dirinya terinspirasi setelah melintasi Jalan Agatish dan melihat Gedung Kantor Gubernur.

“Saya memang meniatkan ingin memberikan hadiah ini ke Pak Gubernur. Sebagai ungkapan terima kasih kami, sebagai pendatang yang bisa diterima dan bekerja di Kaltara. Ini saya buat sendiri selama dua bulan,” kata Ebiet. Miniatur sederhana tapi cukup bernilai itu, lanjut dia, dibuat dengan bahan kertas koran bekas yang dikumpulkannya.

Sementara itu, Irianto merasa terharu dengan ketulusan masyarakat yang dengan sukarela memberikan hadiah tersebut. Hal ini, menurut Irianto, merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam merayakan HUT Kaltara yang jatuh pada 22 April lalu. (an-sor)