Selasa, 09 Mei 2017

Ingin Maju di Pilwali Tarakan, Ketua DPRD Salman Bidik Partai Politik


KOMANDOKALTARA.COM, TARAKAN - Ketua DPRD Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara), Salman Aradeng, bakal maju pada kontestasi politik Pemilihan Walikota (Pilwali) Tarakan 2018 mendatang.

Bahkan, keinginan Salman,  untuk memuluskan langkahnya menuju orang nomor satu di Tarakan, sebelumnya telah mendaftarkan diri di Partai PKB.

Kali ini, Salman kembali  melakukan pertemuan dengan beberapa petinggi partai yaitu anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara  H.Rahmat Majid Gani dari Partai PAN dan Jhoni Laing Impang yang juga ketua DPD partai PDIP di Kalimantan Utara.

Saat dimintai keterangannya, Salman mengatakan bahwa, pertemuan dengan petinggi partai dari provinsi bukan hal yang di rencanakan, namun ini hanya kebetulan saja.

Sementara saat ditanya mengenai keseriusannya maju di Pilwali Tarakan mendatang. Salman, menuturkan, terkait hal itu nanti akan dipublikasikan.

"Terkait akan majunya saya pada pilwali nanti tentu keseriusan ada sama saya. Bentuk keseriusan saya adalah dengan mendaftar di partai politik, tentu lobi-lobi politik akan saya lakukan termasuk dengan meminta restu dari ketua partai saya yaitu PAN,"ungkap Salman kepada Komandokaltara.com, Selasa (9/5/2017).

Meski kata Salman, posisi jabatan sebagai ketua DPRD Kota Tarakan baru sebulan lebih, namun hal itu bukan untuk mengurunkan niatnya untuk maju pada pesta demokrasi mendatang.

"Kalau memang saya di berikan amanah atau dukungan dari masyarakat Tarakan tentu saya akan maju, kepentingan masyarakat lebih saya utamakan dari pada kepentingan pribadi saya,"Jelas Salman. (an-sor)