Jumat, 12 Mei 2017

Joko Widodo - Gubernur Mesti Terjun Lansung Ketengah-Tengah Masyarakat


Photo Bersama Di Istana Negara

KOMANDOKALTARA.COM-Jakarta - Gubernur Kalimantan Utara Dr.Ir.H.Irianto Lambrie menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Gubernur / Wakil Gubernur Papua Barat,Gorontalo,Sulawesi Barat,Bangka Belitung Dan Provinsi banten siang tadi di Istana Negara,( Jum'at 12 mei 2017 ).

Dalam kesempatan ini hadir juga Gubernur Provinsi Bali Bapak I Made Mangku Pastika,Mantan menteri Luar Negeri RI Hasan wirayuda dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki .


Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan para Gubernur ini akan di pimpin lansung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo,Hadir beberapa undangan para petinggi Negara dan tamu undangan lainnya, Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo menghimbau kepada Gubernur dan wakil Gubernur yang baru di lantik agar bisa menjalankan amanah ini secara bersungguh-sungguh demi kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah masing-masing."Hiambau Presiden.

Dalam amanatnya Presiden mengingatkan bahwa setelah di lantik para Gubernur dan wakil Gubernur dinanti tugas yang berat yakni mewujudkan janji-janji guna mencapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di daerah kepemimpinannya." Kata Presiden.

Joko Widodo juga menyampaikan agar harus mempersiapkan daerah yang saudara pimpin guna menghadapi era kompetisi,era persaingan,produktivitas dan inovasi agar indonesia menjadi bangsa yang terdepan dalam kemajuan dan menjadi bangsa pemenang,"ujar Presiden.

Presiden juga berpesan agar para Gubernur dan wakil Gubernur selalu mendekatkan diri dengan masyarakatnya,jangan hanya bekerja di belakang meja namun terjun lansung ke lapangan guna mendengarkan apa yang menjadi keluhan atau persoalan yang di alami masyarakatnya."tutur Presiden RI ini." (an-sor)