Selasa, 09 Mei 2017

Malam Inagurasi Latsitarda, Ini Harapan Gubernur Kaltara



KOMANDOKALTARA.COM, Tarakan -  Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie, menghadiri malam inagurasi yang menandai berakhirnya pelaksanaan Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda)  Nusantara ke-XXXVII, di Shelter Lanud Marsekal Suharmoko Harbani,  Kota Tarakan,  Senin (08/05/2017) malam.

Saya atas nama masyarakat Kaltara menyampaikan apresiasi dan terima kasih serta penghargaan kepada Panglima TNI dan Danjend Akademi TNI yang telah menjadikan Kaltara sebagai tempat pelaksanaan Latsitarda,"kata H Irianto Lambrie pada kesempatan tersebut.

Selain itu, ungkapan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para kepada jajaran TNI/Polri di Kaltara,  kepada para bupati/walikota dan panitia penyelenggara sehingga pelaksanaan Latsitarda selama 19 hari berjalan sukses.

"Semoga melalui Latsitarda memberikan banyak manfaat bagi Kaltara, dan juga para taruna/taruni dan praja peserta Latsitarda. Saya juga berharap kepada para taruna yang telah melaksanakan Latsitarda,  terus mengenang hingga di masa mendatang.  Bahkan saat para taruna ini telah menjadi pejabat tinggi kelak,"harap H Irianto Lambrie.

Semoga hubungan kekeluargaan dan silaturahmi tidak berhenti saat berakhirnya Latsitarda, kata H Irianto Lambrie, namun terus berlanjut hingga selamanya. (an-sor)