Sabtu, 24 Juni 2017

Ambo Intang Azikin - Bersinergi Untuk Kemaslahatan Umat Dan Kesejahteraan Masyarakat kaltara


KOMANDOKALTARA.COM - Tanjung Selor - Tanpa terasa puasa sudah akan berakhir dan kini kita mulai masuk dimana hari yang sangat dinanti, hari kemenangan, mengapa disebut hari kemenangan, setelah menahan haus dan lapar selama satu bulan penuh tidak hanya itu saja kita harus menahan semua hawa nafsu dan segala hal yang tidak baik, demi mendapatkan pahala berlipat ganda. Selain itu puasa satu bulan penuh diharapkan bisa menjadi latihan untuk memperbaiki diri." Pesan Ambo Intan.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kaltara ini mengatakan bahwa inti dari pada bulan Ramdhan adalah merupakan bulan yang penuh dengan berkah, selama satu bulan lebih kita melatih mengendalikan diri, bahkan terbukti ibadah kita meningkat, semoga kita disampaikan pada puasa tahun depan. Melalui informasi ini kita akan membahas secara rinci terkait dengan Lebaran Idul Fitri, tidak hanya urusan kue ataupun maaf memaafkan bahkan lebih dari itu, libur lebaran juga disebut sebagai tradisi mudik ke kampung halaman.

Masa lebaran mungkin akan jadi suatu moment kumpul keluarga yang tidak bisa dilupakan, mengingat hanya akan dilalui satu tahun sekali. Tradisi mudik saaat Idul Fitri sudah menjadi warisan turun temurun bagi umat Islam di Indonesia bahkan di Negara lain yang penduduknya mayoritas beragama Islam." kata Ambo Intan.

Ambo Intan juga mengatakan bahwa sebagai perwakilan dari masyarakat tentunya kami tidaklah sempurnah, Masih banyak yang belum sempat kami lakukan untuk  masyarakat, Namun tentunya kami tidak akan lepas dari tanggung jawab dalam mengembang amanah rakyat, Kami akan selalu bersinergi dengan pemeritah  untuk kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat kalimantan Utara." tegasnya.

Sebagai manusia biasa tentunya saya pribadi dan keluarga masih banyak kekurangan,kekhilafan serta perbuatan yang saya sengaja atau tidak sehingga berbuah dosa, Untuk itu ijinkan saya Ambo Intang Azikin.S.Pd.I. bersama keluarga mengucapkan mohon maaf kahir dan bathin dan Selamat Hari Raya Idul fitri  1 Syawal 1438 H / 2017 M, Semoga kita kembali menjadi manusia fitrah, kembalinya kita kepada kesucian diri karena dosa telah di ampuni oleh Allah Swt." ( Yanie )