Kamis, 15 Juni 2017

Bandara Internasional Juwata Tarakan Buka Posko Gabungan Angkutan Udara Lebaran Idul Fitri 1438 H 2017

Dok.Humas Bandara Juwata Tarakan
Photo Bersama Komandan lanud Tarakan , Kepala Bandara Juwata Tarakan Hemi Pamuraharjo, Bea Dan Cukai, Maskapai, BMKG Serta Pihak Kepolisian Resort Tarakan.

KOMANDOKALTARA.COM - Tarakan - Apel pembukaan Posko gabungan angkutan udara menjelang mudik lebaran di gelar tadi pagi di halaman bandara juwata Tarakan yang berlansung dengan khidmat. ( Kamis 15 / 7 / 17 ).

"Apel persiapan posko gabungan ini di pimpin lansung oleh Danlanud Tarakan Kolonel Pnb.Didik Kristy serta di dampingi oleh Kepala Bandara Juwata Tarakan Hemi Pamuraharjo.

"Pada kesempatan tersebut Danlanud juga melakukan penyematan pita kepada para koordinator posko mudik lebaran yang akan bertugas di bandara Juwata Tarakan, usai melakukan upacara rombongan terdiri dari terdiri dari Danlanud,Kepala Bandara Juwata tarakan, Pihak maskapai, Bea dan cukai, BMKG serta Pihak yang terkait melakukan peninjauan di Posko gabungan yang berada di terminal penumpang bandara Juwata Tarakan.

"Didik Kristy juga memberikan kesempatan kepada awak media untuk melakukan tanya jawab seputar persiapan mudik lebaran kali ini,para awak media menanyakan kesiapan posko angkutan lebaran baik dari segi kesiapan Bandara juwata tarakan sebagai operator, kesiapan pihak maskapai guna menghadapi lonjakan penumpang.

"Didik Kristy mengatakan bahwa posko gabungan ini sudah sangat siap menghadapi membludaknya penumpang yang akan mudik melalui Bandara ini,kami juga menyiapkan personil ke amanan di sekitar bandara mulai dari personil Lanud Tarakan serta personil dari pihak kepolisian resort Tarakan, Posko ini juga selalu siap memberikan informasi cuaca yang sewaktu-waktu bisa berubah sehingga para pemudik bisa mengetahui kondisi cuaca melalui BMKG Tarakan." Ujar Didik. ( Ansor )