Jumat, 30 Juni 2017

PENGUMUMAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM SARJANA S1 TEKNIK MESIN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN KEPUTUSAN MENRISTEK DIKTI NO.342/KPT/l/2017

KOMANDOKALTARA.COM - Tarakan - Sehubungan dengan Seleksi Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Program Sarjana S1 Teknik Mesin Tahun Akademik 2017/2018 , Universitas Borneo Tarakan memberikan kesempatan kepada seluruh anak bangsa yang berprestasi akademik tinggi di SMA/SMK/MA/MAK untuk mengikuti seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri. Penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2017/2018 melalui Seleksi jalur  Mandiri.

Seleksi penerimaan mahasiswa baru melalui jalur mandiri ini dilakukan untuk mendapatkan calon mahasiswa yang berkualitas secara akademik dengan menggunakan raport dan/atau hasil tes tulis. Sedangkan petunjuk, persyaratan dan lain - lain yang berkaitan dengan teknis penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2017/2018 akan ditentukan lebih lanjut oleh Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru baik secara jalur  mandiri.

Dan untuk informasi lebih lanjutnya lagi kita bisa langsung kunjungi laman http://smubt.borneo.ac.id , atau langsung menghubungi Nomor Handphone yang tertera digambar atas. ” ( Yanie )