Sabtu, 10 Juni 2017

SDIT ULUL ALBAB Meraih Prestasi Ranking 2 Sekota Tarakan

KOMANDOKALTARA.COM - TARAKAN - SDIT ULUL ALBAB meraih prestasi ranking 2 dengan nilai rata-rata sekolah tertinggi tingkat SD sekota Tarakan dengan jumlah nilai 240,29 untuk tiga mata pelajaran (nilai rata-rata 80,09)

Menurut salah satu anggota DPRD Kota Tarakan dari partai Keadilan Sejahtera Syamsuddin Arfah bahwa prestasi yang telah dicapai oleh anak kita ini sangat membanggakan kami SDIT ULUL ALBAB khusus nya kedua orang tua murid tersebut." Kata syamsuddin .

Untuk ranking 1 kota tarakan diraih oleh Afifah Auliya dengan jumlah nilai 291(Rata-rata nilai 97) , Ranking 2 kota tarakan diraih oleh Mufida Ulfa Fayyaza dengan jumlah nilai 287(Rata-rata nilai 95,66) , Kedua anak tersebut yang meraih nilai tertinggi sekota tarakan mempunyai nilai matematika 100."Urai politisi PKS ini.

Sementara itu untuk tingkat SMP sekota tarakan SMPIT ULUL ALBAB masuk diranking 4 nilai tertinggi dikota tarakan, semoga prestasi ini terus meningkat sehingga kualitas pendidikan dan menjadi rujukan sekolah islam dikota Tarakan ini."Tegas syamsuddin Arfah. (Yanie)