Kamis, 20 Juli 2017

Wagub : Semua Harus Saling Dukung

Humas Provinsi Kaltara
PERSIAPAN : Wagub Kaltara H Udin Hianggio didampingi Sekprov Kaltara H Badrun memberikan arahan pada rapat persiapan penutupan STQ Nasional ke-24/2017 di Kantor Badan Penghubung Provinsi Kaltara di Kota Tarakan, Rabu (19/7).


KOMANDOKALTARA.COM - TARAKAN – Sebagai tuan rumah penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke-24/2017, Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) H Udin Hianggio meminta semua pihak yang terlibat agar saling mendukung dalam menyukseskan kegiatan dua tahunan ini. 

Hal ini disampaikan Wagub saat membuka Rapat Persiapan Acara Penutupan STQ Nasional ke-24/2017 di Kantor Badan Penghubung Provinsi Kaltara di Kota Tarakan, kemarin (19/7). “Berikan kami masukan yang positif dengan cara-cara yang baik agar pelaksanaan STQ Nasional ini dapat memberikan kesan positif untuk daerah kita dimata seluruh peserta yang hadir,” kata Wagub. 

Dalam kesempatan itu, Wagub juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh pemerintah pusat. “Kita bersyukur untuk pelaksanaannya tepat waktu sesuai yang dijadwalkan,” ujarnya.

Wagub juga menjelaskan bahwa penyelenggaraan kegiatan seperti ini pasti terdapat hambatan. Namun jangan sampai menjadi penghalang untuk bekerja lebih baik. “Tidak ada suatu apapun yang sempurna, mari kita belajar dari kesalahan yang ada untuk memperbaiki kualitas diri kita,” ujarnya.
Wagub kemudian mengajak seluruh pihak terkait dan masyarakat agar kesan positif yang sudah terbangun sejak awal penyelenggaraan harus tetap dipertahankan bahkan harus ditingkatkan. 

“Secara keseluruhan penyelenggaraan STQ Nasional yg kita selenggarakan ini masih direspon positif oleh para kontingen, karena itu mari kita jaga dan  tutup STQ Nasional ini dengan,” tutupnya.(Humas / Yanie)