Selasa, 26 September 2017

Lomba Lari Marathon 10k ‘Merah Putih Run 10k’ Berhadiahkan Puluhan Juta Dan Tropi Gubernur Kalimantan Utara

KOMANDOKALTARA.COM – Tanjung Selor - Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-72 pada tanggal 5 Oktober 2017, dan juga menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 pada tanggal 28 Oktober 2017, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) bekerjasama dengan Brigade Infanteri (Brigif) 24 Bulungan Cakti (BC), dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalimantan Utara akan menggelar lomba, yaitu lomba lari marathon 10 kilometer (10K), dengan nama 'Merah Putih Run 10K'.

Lomba lari marathon ini akan digelar pada hari Minggu Tanggal 08 Oktober 2017. Start dan finish lomba akan dipusatkan di Lapangan Agatish Tanjung Selor. Hal ini sebagai bentuk kebersamaan Pemerintah Provinsi, TNI, pemuda dan masyarakat Kalimantan Utara. 

“Saya mengajak kepada seluruh Masyarakat Kaltara guna ikut serta merayakan Hari TNI dan mengikuti lomba marathon ini”, kata Irianto Lambrie.

Hadiah yang disediakan oleh panitia adalah Tropi Gubernur Kalimantan Utara, serta hadiah Doroprize lainnya. Lomba lari marathon ini dibuka untuk umum, dan waktu pendaftaran Di mulai saat ini hingga 6 oktober 2017 pada Hari dan jam kerja. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti lomba Lari Marathon 10K ini dapat mendaftarkan diri di :

1.
Detasemen Markas Brigade Infanteri (Brigif) 24 Bulungan Cakti (BC) Kilometer 12 Gunung Sari Tanjung Selor
2.
KODIM 0903 Tanjung Selor, Jl. Kolonel Soetadji, Tanjung Selor
3.
Graha Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Jl. Jendral Ahmad Yani, Tanjung Selor
4.
Pos TNI Angkatan Laut, Jl. Sabanar Lama Tanjung Selor
5.
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bulungan, Jl. Kolonel H.Soetadji, Tanjung Selor

Ayo buruan ikut daftar ! (Yanie)