Jumat, 01 Desember 2017

Hari Bakti PU, DPUPR-Perkim Gelar Turnamen Futsal

Humas Provinsi Kaltara
TENDANGAN PERDANA : Kepala DPUPR-Perkim Kaltara melakukan tendangan pertama sekaligus menandai dimulai turnamen futsal PU CUP 2017, kemarin (30/11).


KOMANDOKALTARA.COM - TANJUNG SELOR – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-72, Dinas Pekerjaaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPR-Perkim) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar turnamen futsal PU Cup 2017. Turnamen ini dibuka oleh Kepala DPUPR-Perkim Kaltara Suheriyatna lewat tendangan pertama di Lapangan Futsal Breezy, Tanjung Selor, kemarin (30/11).
Suheriyatna berharap peserta turnamen ini dapat bersikap sportif dan fair play. Adapun pesertanya berasal dari tim seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Biro di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara. “Kedepankan motto DPUPR-Perkim, Bekerja Bersama,” urainya. Event ini berlangsung hingga 3 Desember nanti. Event ini juga merupakan yang ketiga digelar DPUPR-Perkim pada peringatan serupa.

Selain turnamen futsal, DPUPR-Perkim juga menggelar apel pada 4 Desember untuk memperingati Hari Bakti PU ke-72 di Lapangan Agatish, Tanjung Selor. Sebelumnya, pada 3 Desember, digelar Jalan Sehat yang terbuka untuk umum dengan doorprize utama 3 unit sepeda motor dan puluhan hadiah hiburan menarik.(Humas / Yani)