Rabu, 13 Desember 2017

Bunyu Kembali Menciduk Empat Warga Yang Baru Saja Selesai Pesta Sabu

KOMANDOKALTARA.COM - Semakin sadis peredaran Narkotika jenis sabu di Kec- Bunyu Kab.Bulungan. 

Baru-Baru ini Polsek bunyu kembali menciduk empat warga yang baru saja selesai pesta sabu di salah satu kediaman di jalan kebun bakti, Desa Bunyu Barat, Kec-Bunyu sekitar pukul 14.20 Wita, (9/12).

Kapolres Bulungan Akbp Muh. Fahry melalui polsek Bunyu Akp Nyoman SP mengatakan, kasus ini terungkap berkat laporan dari warga sekitar. Dari laporan warga tesebut, diketahui rumah itu biasa di pakai untuk pesta sabu-sabu. 

Polres pun langsung menindaklanjuti laporan tersebut. Ada tiga anggota reskrim yang turun ke lokasi langsung menggerebek rumah tersebut. setalah rumah tersebut digrebek, ternyata ada empat orang warga yang baru saja selesai mengadakan pesta sabu. Empat warga tersebut antara lain, SK (38).FR (38).Sl (33).OA (34).

"Dilokasi tersebut kami melihat seorang tersangaka memegang botol, dan kami langsung meminta untuk botol tersebut di taruh kelantai. Setelah dibuka ternyata botol tersebut berisi sabu sebanyak 3 paket kecil dengan berat mencapai 0.39 gram. Dari pengakuan salah satu tersangka, barang haram tersebut mereka dapatkan dari pengedar di Tarakan", ungkapnya.

Saat melakukan penggeledahan, para tersangka tidak melakukan perlawanan sedikitpun. Keempatnyapun langsung kami bawa ke Polsek Bunyu untuk di mintai keterangan lebih lanjut. Dari hasil Introgasi dan Tes urin keempat orang tersebut Positif pengguna narkoba jenis sabu.

Keempat warga tersangka ini FR, SK dan OA (34) diduga sebagai pengedar sabu sabu itu, sedangkan SL (33) diduga sebagai pembeli sekaligus pemakai barang haram tersebut.

"Hingga saat ini masi dilakukan pengembangan, dan kami akan mengirim 4 tersangka ini ke Tanjung Selor, untuk diperiksa lebih lanjut", ungkapnya. (ATR)