Jumat, 22 Desember 2017

PAN Optimis Menang Pemilu 2019 di KALTARA


KOMANDOKALTARA.COM - BULUNGAN - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Utara telah menjalani proses verifikasi faktual pada hari Kamis 21 Desember 2017.

Saat ditemui di Hotel Grand Pangeran Khar dalam acara penyampaian hasil verfak oleh KPU Prov. Kaltara, saudara Bayu Ananta (Sekretaris Komite Pemenangan Pemilu Wilayah PAN) menerangkan bahwa pelaksanaan verifikasi faktual PAN Kaltara kemarin berjalan dengan lancar. Verfak sendiri dilaksanakan di Sekretariat DPW PAN Kaltara dan di hadiri hampir seluruh pengurus DPW PAN Kaltara.

Saat ditanya mengenai peluang PAN memenangkan Pemilu 2019 di kaltara, Bayu Ananta optimis PAN akan memenangkan Pemilu di Kaltara. Hal ini sangat beralasan mengingat saat ini kami memiliki 8 kursi di dprd tingkat kab/kota & 3 kursi di dprd provinsi. Dalam beberapa pelaksanaan Pilkada di Kaltara, calon yang kami usung juga keluar sebagai pemenang, hal ini membuktikan bahwa mesin PAN sangat tangguh. 

Roda organisasi mulai dari tingkat wilayah sampai ranting, serta sayap-sayap partai juga berjalan sangat baik. Banyaknya tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh muda potensial yg bergabung di PAN juga membuat kami menjadi lebih kuat dari pemilu sebelumnya dan sangat siap menghadapi Pemilu 2019, ujarnya.

Kami berharap pemilu 2019 bisa berjalan dengan damai, tertib, dan membahagiakan untuk seluruh masyarakat. Insya Allah PAN akan hadir sebagai partai yang menawarkan kesejukan (Yn/Atr)