Rabu, 31 Januari 2018

Anggota Polres Semarang Tercyduk Mengedarkan Narkoba

KOMANDOKALTARA.COM - Seorang oknum berinisial Aipda WP anggota Polres Semarang ditangkap dan diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Jateng . Aipda WP ditangkap dengan alasan telah mengedarkan sebuah narkoba. WP tertangkap pada tanggal 23 januari 2018 sekitar pukul 09.00  wib, di Kantor Polres Semarang Jl. Gatot Subroto No. 85 Ungaran Kab. Semarang, dimana WP bekerja di Polres Semarang tersebut.

WP ditangkap oleh petugas Ditresnarkoba yang baru saja melakukan pengembangan terhadap Mahfut Alias Din, Bayu Alias Bajing dan Sungkono. Setelah itu WS dilaporkan pada tanggal (23/01). Saat dilakukan penggeledahan badan dan rumah, petugas menemukan barang bukti berupa paket sabu yang cukup banyak berserta alat hisapnya. Setelah itu WS dan barang bukti yang disita dibawa ke Kantor Ditresnarkoba Polda Jateng untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Saat ini tersangka WP masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik polres. Dan juga Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Indrajit membenarkan informasi tersebut dan pihaknya sudah mengambil tindakan tegas. (Atr / Yn)