Jumat, 09 Februari 2018

Astagaaaaa !! Mobil Berplat Merah Terguling

KOMANDOKALTARA.COM - Solok - Sebuah mobil berplat merah melaju sangat kencang hingga mengalami kecelakaan, Kendaraan roda empat dengan nopol BA 1764 B ditumpangi staf dinas pendidikan Provinsi Sumatera Barat.(8/2).

Kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, Mobil milik Pemprov Sumbar ini, adalah rombongan Presiden RI Joko Widodo, Saat orang nomor satu di Indonesia ini akan berkunjung ke Kabupaten Solok, Kecelakaan terjadi dikawasan pintu angin, Arosuka Solok Sumatera Barat.

Dalam sebuah rekaman video amatir, terlihat sebuah mobil berplat merah terguling, dimana seorang penumpangnya, Keluar dengan bantuan para pengendara yang kebetulan melewati jalan tersebut, terlihat juga dua anggota ormas Pemuda Pancasila melakukan pertolongan kepada para korban, Berita ini sempat menjadi hoax saat di informasikan sebagai mobil rombongan Jokowi dan videonya viral dimedia sosial.

Dugaan sementara, Mobil milik Pemprov ini, melaju sangat kencang dari arah Solok menuju Padang, sehingga hilang keseimbangan dan terguling, pada saat kejadian, sedang turun hujan mengakibatkan jalan raya licin.

Seperti diketahui bersama, Bahwa, Presiden Joko Widodo, Melakukan kunjungan ke Kabupaten Solok, guna mengikuti acara penyerahan 1.500 Kartu Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) sebanyak 1.173 kepada masyarakat, Dilanjutkan Meninjau Pembangunan Infrastruktur dasar pedesaan yang dikerjakan dengan sistem padat karya.( Yr/Yn )