Selasa, 13 Februari 2018

Badrun-Ince Menyusun 9 Agenda Untuk Membangun Kaltara

dok : foto Paslon No urut 3, Badrun - Ince saat melakukan wawancara

KOMANDOKALTARA.COM - TARAKAN - Bertempat di Gedung Graha Pemuda KNPI Kota Tarakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tarakan, melaksanakan rapat pleno tentang nomor urut pasangan calon walikota Tarakan, Selasa (13/2/2018).

Pencabutan nomor urut yang digelar pada pagi hari jam 09.00 tersebut, Berjalan dengan aman dan lancar, Dihadiri KPU, Panwaslu Provinsi Kaltara, panwaslu Kota Tarakan dan keempat pasangan calon, Dalam pencabutan nomor urut ini, pasangan Umi - Mahrudin Mado mendapatkan nomor urut 1, Khaerul - Effendi nomor urut 2, Badrun-Ince nomor urut 3 dan pasangan Sofian - Sabar mendapatkan nomor urut 4.

Salah satu pasangan calon walikota Tarakan yang diusung oleh Pada Golkar, PDIP dan Partai Berkarya, Badrun-Ince, dimana pasangan ini mendapatkan nomor urut 3 melakukan kompresi perss diposko utama pemenangan mereka, di Jalan Jenderal Sudirman, Yang mana dihadiri oleh insan jurnalis, baik cetak, elektronik dan media online.

Menurut Badrun, Bahwa, Angka 3 adalah nomor ganjil atau Zoisi, Angka ganjil yang akan memberikan alternatif dan solusi, Angka baik yang akan membawa kemenangan pada Pilwali Tarakan 2018 ini.

"Insya Allah, dengan dukungan kader partai, simpatisan dan fanatisme-fanatisme, yang tergabung dalam relawan maupun kelompok, Tentunya dengan dukungan itu, menjadi bekal yang akan kita bawa, guna melakukan perubahan dikota Tarakan ini," Kata Badrun.

Pasangan Badrun-Ince , Bertekad membenahi tata kelola pemerintahan yang baik, yang didukung oleh masyarakat yang menginginkan kedamaian dibumi peguntaka.

"Kami telah menyusun 9 agenda didalam membangun daerah, sehingga Tarakan akan menjadi, penghulu dalam percepatan pembangunan di Provinsi Kalimantan Utara, " Tutur Badrun.

Lebih lanjut Badrun menguraikan, Bahwa, Dirinya dan H Ince adalah salah satu calon yang tidak terlepas dari mekanisme KPU, Kami adalah orang provinsi akan melakukan percepatan pembangunan dikota Tarakan, Kearah yang lebih baik dan cepat, tentunya ini juga dalam rangka Mengakselerasi nawacita Presiden RI, untu membangun dari perbatasan dan desa, yang akan mengdekler, mengerabolir semua program secara secara aklerasi, melalui kegiatan yang telah kami canangkan," Urai Badrun. (Al / yn)