Rabu, 14 Februari 2018

Bawaslu Kota Tarakan Mengadakan Deklarasi Tolak & Lawan Politik Uang dan Sara

KOMANDOKALTARA.COM - TARAKAN - Bertempat di Gedung Graha Pemuda KNPI Kota Tarakan, BAWASLU KOTA TARAKAN mengadakan Deklarasi Tolak dan Lawan Politik uang & Politisasi Sara(14/2)

Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh setiap pasangan calon. Dalam deklarasi yang di adakan bawaslu, keempat paslon turut berpartisipasi mendatangani dan mengecap tangan sebagai bukti bahwa setiap paslon ikut menolak politik uang & politisasi sara.

Sesuai nomor urut yang telah ada, paslon nomor urut 1 Umi Suharini - Mahrudin Mado melakukan penandatangan yang pertama dengan cap tangan warna hijau. Disusul dengan Paslon nomor urut 2 yaitu Khairul - Effendi yang mendatangani tolak politik uang dan di berikan dengan cap tangan berwarna biru.

Dilanjut dengan paslon nomor Urut 3 Badrun - Ince melakukan tanda tangan menolak politik uang dan memberikan cap tangan warna merah dan kuning.

Yang terakhir paslon nomor 4 yaitu Sofian Raga - Sabar Santuso yang melakukan penandatanganan menolak politik uang dan memberikan cap tangan warana kuning dan biru. 
Dalam deklarasi tersebut bukan hanya paslon yg melakukan penandatangan dan cap tangan, penolakan dan cap tangan tersebut juga dilakukan oleh Bawaslu Kaltara, Bawaslu Tarakan, KPU Kaltara, KPU Tarakan, serta kalangan aparat yang ada di wilayah Tarakan dan masing masing pengrus partai melakukan kegiatan yang sama. (Atr / yn)