Senin, 12 Februari 2018

Sofian Raga Meresmikan Tempat Wisata Baru Untuk UMKM

Dok : Suasan Wisata Pantai Amal Tarakan

KOMANDOKALTARA.COM - TARAKAN - Pelaku usaha kecil menengah ( UMKM)  di tahun ini mendapatkan tempat baru untuk memasarkan segala jenis produknya, sesudah Walikota Tarakan, Sofian Raga Meresmikan tempat wisata baru, yaitu wisata laut dan pesisir Tarakan (11/2)

Di kawasan wisata tersebut terdapat 10 gazebu yang bisa di gunakan para Umkm, untuk menjual produknya kepada para pengunjung yang datang atau sekedar mengisi waktu libur. 

Sony lolong salah satu pelaku UMKM menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah kota tarakan, karena telah memperhatikan dan peduli dangan pelaku UMKM.

Kami akan maksimalkan produk UMKM yang ada di setiap gazebo yg telah disediakan dengan 4 atau 5 produk untuk satu gazebo", terangnnya.

Di tempat Terpisah Walikota Tarakan Sofian Raga, mengatakan pemberian ruang bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produknya, merupakan suatu komitmen pemerintah kota, memberikan dukungan dan semangat bagi pelaku UMKM. Pelaku UMKM dituntut untuk selalu berinovasi agar barang/produk yang dijual dapat bersaing dengan produk lainya. (Atr / yn)