Jumat, 23 Maret 2018

Abang Belum Ditemukan, Basarnas Lanjutkan Pencarian Besok

Foto Saat Tim Basarnas Melakukan Pencarian Di Beringin Empat, Selumit Pantai

KOMANDOKALTARA.COM - TARAKAN – Pencarian terhadap Anak berusia 9 Tahun, yang tenggelam usai berenang di Beringin Empat Kelurahan Selumit Pantai, pada kamis (22/3) terus dilakukan oleh Tim gabungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas A Balikpapan (Kaltimra) serta dengan Kepolisian Satpolair Polres Tarakan. 

Dalam pencarian tadi, Tim Basarnas belum menemukan Anak yang bernamakan Andi Noor Rezki (9) atau biasa disapa Abang. “Jadi pencarian hari ini kita hentikan dulu, kita akan lanjut lagi untuk besok (24/3),” jelas Koordinator Pos Basarnas Tarakan, jumat (23/3).

Kronologis kejadian dalam tenggelamnya Abang tersebut terjadi pada kamis (23/3) sekitar pukul 17.00 wita. “Jadi awalnya itu ada 3 orang anak yang berenang, mereka melompat dari dermaga. Pada saat 3 orang melompat dari jembatan itu hanya 2 orang saja yang timbul kepermukaan air, pada saat itu teman korban minta tolong ke warga dan warga sempat melakukan pertolongan namun di karnakan arus yang cukup deras sehingga 1 anak itu tidak sempat ditolong dan menghilang,” tutupnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Andi Noor Rezky atau biasa di Sapa Abang itu belum juga diketumakan oleh pihak Basarnas dan Satpolair Polres Tarakan. (AD / YN)