Selasa, 06 Maret 2018

Waduh!!! Anak Dan Bapak Tertangkap Bersamaan Karena Kasus Korupsi

Foto : Asrun Mantan Walikota Kendari x Calon Gubernur Sulawesi Tenggara & Anaknya Adriatma Dwi Putra Walikota Kendari saat ini

KOMANDOKALTARA.COM - SEBUAH kisah yang sangat tragis terjadi pada keluarga pejabat. Yang mana bapak dan anak keluarga ini mempunyai pekerjaan sebagai pejabat yang cukup tinggi yaitu Walikota. 

Namun sang ayah (Asrun) Yang pernah menjabat sebagai Walikota Kendari selama 10tahun, bahkan sekarang ia menjadi calon gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023, Serta anaknya (Adriatma Dwi Putra) yang sekarang ini menjabat sebagai Walikota Kendari Periode 2017-2022 ini, bernasib tragis yang sama dan hari yang bersamaan yaitu memegang gelar baru sebagai tahanan KPK.

Walikota Kendari ini tertangkap karena terjerat kasus korupsi sebesar Rp.2,8Miliar. Wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Basaria Pandjaitan mengatakan ''Permintaan Walikota Kendari atas uang sebesar Rp.2,8Miliar tersebut guna untuk kepentingan politik yang diperlukan calon Gubernur yaitu ayahnya sendiri yang kini sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023'' kata Basaria, dalam jumpa pers di kantor KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (1/3/2018)
Foto : Saat Mereka Dibawa Kedalam Mobil Sebagai Tahanan KPK

Menurut info yang berdatangan, ternyata Adriatma Dwi Putra Walikota Kendari inilah yang pernah mengehebohkan warga karena sikapnya yang semena melawan dan memaki polisi karena kesalahannya sendiri menggunakan Plat palsu saat membawa mobil. 

Tapi kini Bapak berserta anaknya itu telah dibawa dalam satu mobil sebagai tahanan KPK. Dan segera dilakukan penyelidikan lebih dalam lagi (yn)