Senin, 05 Maret 2018

Wanita Yang Tengah Hamil Ditemukan Tewas Dikebun

Foto : Saat Pengevakuasian Mayat Yeyen warga Jl. Sisingangaraja Palu

KOMANDOKALTARA.COM - Warga Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore Palu, digemparkan dengan penemuan mayat seorang perempuan dalam keadaan tangan dan kakinya terikat, Sabtu (3/3/2018) sekira pukul 15.00 WITA.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas saat ingin menggembala ternaknya. Seketika ia mencium bau tak sedap di area kebun Sari. Ia pun segera memberitahukan kabar itu kepada warga lain, lalu mereka segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Mendapati laporan tersebut, Petugas kepolisian Sektor Palu langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP), dan benar mereka menemukan mayat tersebut dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan berbau, serta tangan dan kakinya terikat.

“Kami mendapatkan laporan dari warga setempat, kemudian kami langsung menindak lanjuti dengan menghubungi Tim Inafis Polres Palu, untuk melakukan identifikasi korban,” ungkap Kapolsek Palu Selatan Kompol Malsukri.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga wanita yang diketahui bernama Yeyen warga Jl. Sisingangaraja Palu, itu sedang dalam keadaan hamil.

Menurut Kapolsek Palu Selatan Kompol Malsukri, korban meninggal akibat dari tindak kekerasan, dimana terlihat ada luka pada bagian wajahnya. Dan juga korban diketahui diikat oleh pelaku menggunakan kain dan karet ban bekas sepeda motor. (yn)