Kamis, 19 April 2018

Bangga Pembangunan Kaltara, Dukung masuknya Investor

Muhammad Idris, Pembina PPKA

KOMANDOKALTARA.COM - TANJUNG SELOR – Tak heran bila banyak kalangan masyarakat maupun kelompok yang mengapresiasi pencapaian jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) sejauh ini. Dibawah kepemimpinan Dr H Irianto Lambrie sebagai gubernur, dan H Udin Hianggio sebagai wakilnya, Kaltara yang akan berusia 5 tahun sudah menunjukkan perubahan yang nyata dalam perjalanannya.

Apresiasi itu ditunjukkan salah satunya oleh Persaudaraan Pemuda Kampung Arab (PPKA). “Atas nama masyarakat Kaltara dan seluruh anggota PPKA, saya mengucapkan selamat HUT Kaltara yang ke-5. Semoga Kaltara semakin maju dan penuh keberkahan menuju cita-cita menjadi yang terdepan, maju, mandiri dan damai,” kata Pembina PPKA Muhammad Idris, Rabu (18/4).

Idris memastikan bahwa PPKA, sebagaimana sebagian besar masyarakat Kaltara mendukung penuh program pembangunan Pemprov Kaltara yang telah dicanangkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur. “Kami melihat sudah banyak yang tercapai selama ini di Kaltara. Kalaupun ada yang belum terealisasi, itu hanya sebagian kecil saja. Masih dalam tahap kewajaran,” jelas Idris.

Salah satu capaian yang menurut Idris cukup membanggakan, yakni dari bidang infrastruktur dan rencana investasi yang intens untuk direalisasikan. “Kami sangat mendukung investor masuk ke Kaltara. Investasi adalah salah satu cara untuk mempercepat proses pembangunan di Kaltara,” tutupnya.(Humas / YN