Jumat, 06 April 2018

Perbanyak Gelar Event Pendukung Geliat Dunia Usaha

Kartono, Warga Tanjung Selor, Pengrajin Rotan

KOMANDOKALTARA.COM - MENJELANG usia ke-5 tahun, banyak harapan dan doa disampaikan warga Kalimantan Utara (Kaltara). Salah satunya disampaikan Kartono, 54 tahun. Pria yang berprofesi sebagai pengrajin rotan ini memiliki harapan besar terhadap keberadaan Provinsi Kaltara.

Dimana, guna mendukung pertumbuhan dunia usaha, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara sedianya banyak menggelar event seperti

pameran dan pelatihan UKM. “Kalau bisa pameran dan pelatihan itu sering-sering dilakukan. Terutama pameran, agar barang yang kami kerjakan dapat kami pamerkan dan terjual cepat,” kata Kartono, Kamis (5/4).

Pun demikian, dia tetap mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kaltara yang telah banyak memberikan bantuan. Utamanya, melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Disperindagkop-UMKM) Provinsi Kaltara yang telah memberikan bantuan berupa 1 unit mesin mengupas rotan pada tahun 2017. “Semoga di tahun ini, di umur Kaltara yang ke-5, Kaltara semakin maju, dan masyarakatnya cinta dan mau membeli produk-produk asli daerahnya,” tutupnya.(Humas / YN)