Jumat, 13 April 2018

Salah Satu Warga Dibegal di Depan Rumah Sendiri, Sepeda Motor dan Uang Ratusan Juta Raib

Image may be subject to copyrigth

KKOMANDOKALTARA.COM - Kamis, 12 April 2018, siang sekira pukul 14.00 WIB Terjadi aksi pembegalan di Jalan Sepat Kelurahan Tegalsari Kota Tegal . Korban tersebut bernama Toni, ia dibegal di depan rumahnya sendiri ketika ia hendak membuka pintu gerbang rumahnya.

Aksi begal tersebut berhasil terekam CCTV yang terpasang di rumah korban. Hartanya dirampas oleh begal tersebut sehingga korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Pelaku juga sempat merampas Sepeda motor Scoopy milik Toni.

Dari informasi yang disampaikan, kejadian itu bermula ketika korban baru saja pulang dari sebuah bank yang berada di Jalan AR Hakim Kota Tegal. Saat korban baru saja sampai di depan rumahnya dan akan membuka gerbang, tiba-tiba ada sejumlah orang yang menghampirinya yang tidak lain dan tidak bukan adalah seorang begal tak punya hati.

Seperti biasa seperti begal begal tak punya hati lainnya, pelaku begal itu langsung mengayunkan senjata tajam yang dibawanya. Korban yang belum siap pun hanya bisa pasrah dan menyelamatkan diri.

“Benar ada kejadian seperti itu. Kalau kronologisnya saya kurang tahu,” kata tetangga korban.

Akibat dari peristiwa tersebut, uang korban senilai Rp 300 juta habis dibawa pembegal.Kasus tersebut kini dalam penanganan petugas dari Polsek setempat.

Kanit Reskrim Polsek Tegal Barat, Bambang, membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan polisi saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku. “Masih diselidiki,” katanya, (yr/yn)