Kamis, 17 Mei 2018

Babinsa Koramil 0911-03/Sebuku Dan Warga Saber Masjid Sambut Bulan Ramadhan

Anggota Koramil 0911-03/Sebuku Saat Melakukan Kerja Bakti Di Masjid

KOMANDOKALTARA.COM - NUNUKAN - Pagi tadi di Masjid Munawaroh Desa Pembeliangan kecamatan Sebuku kabupaten Nunukan para warga bersama anggota Koramil 0911-03/Sebuku melaksanakan kerja bakti membersihkan masjid, Rabu (15/5).

Dibawah kendali Danramil 0911/Sebuku Mayor Arm Subiyakto seluruh anggota dan warga melaksanakan pembersihan dengan penuh semangat.

Sebanyak 52 orang memenuhi masjid dengan sektor pembersihan yang sudah dibagi. Segala perlengkapan dan peralatan untuk membersihkan digunakan. Halaman yang ditumbuhi rumput tinggi juga diratakan.

Danramil menegaskan bahwa kebersihan dan kenyamanan serta keamanan menjadi syarat utama dalam beribadah yang maksimal. "Ibadah akan terasa maksimal apabila indah, nyaman dan kita merasa aman. Insya Allah ibadah kita dapat diterima oleh Allah SWT", tandas Danramil.

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kesadaran para warga untuk membiasakan untuk hidup sehat dan bersih bukan hanya disaat bulan ramadhan tetapi juga di bulan-bulan lainnya", tutup Danramil. (Pendim 0911/Nnk/yn)