Senin, 07 Mei 2018

Bupati Nunukan Buka Penyuluhan Usaha Kuliner

Foto bersama Bupati Nunukan dengan Peserta Penyuluhan

KOMANDOKALTARA.COM - NUNUKAN - Program Bina Lingkungan PT. Pengadaian (Persero) Cabang Nunukan menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan Keamanan Pangan dan Penjamah Makanan pada Pelaku Usaha Kuliner di Kabupaten Nunukan pada Sabtu pagi berlangsung di Hotel Lenflin (5/5).

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid mengatakan "saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Ibu-ibu yang hadir pada kegiatan ini adalah harapan saya, pelaku-pelaku ekonomi untuk menunjang keberhasilan prorgam visi-misi. Banyak pelaku-pelaku UKM yang tidak paham apa saja yang menjadi syarat agar bagaimana kita bisa menjadi pelaku UKM yang profesional."

Kabupaten Nunukan memiliki banyak potensi pertanian, perikanan, tergantung bagaimana kita mengelolahnya. Berusaha mencari kelemahan-kelemahan untuk kita sempurnakan. Contoh kecil dalam hal kemasan, kebersihan makanan harus di utamakan untuk menarik konsumen agar mau membeli. Kita harus memotivasi diri kita sendiri, agar angka kemiskinan di Provinsi Kalimantan Utara tidak bertambah. tutup Hj. Asmin Laura Hafid Bupati termuda.

Kegiatan Penyuluhan diakhiri dengan foto bersama Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid dengan peserta pelaku UKM Kabupaten Nunukan. (HM / yn)