Jumat, 25 Mei 2018

Bupati Nunukan Memenuhi Undangan Buka Bersama Di Sei Nyamuk Sebatik

Bupati Nunukan menyampaikan sambutannya di tengah-tengah masyarakat Sebatik khususnya masuarakat Sei Nyamuk yang hadir di acara buka puasa bersama.

KOMANDOKALTARA.COM - NUNUKAN - Sehubungan dengan surat undangan yang ditujukan kepada Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid menghadiri acara buka bersama keluarga besar Bapak Hamsing. Buka bersama dilaksanakan di Sei Nyamuk Sebatik pada Rabu (23/5). Acara buka puasa bersama ini di isi dengan ceramah singkat oleh Ustadz Abdul Basiir sembari menunggu datangnya waktu berbuka, sekaligus membacakan doa buka puasa bersama di hari ke 7 Ramadhan ini.

Bupati Nunukan beserta rombongan bertolak dari Nunukan sekitar pukul 15.30 dengan menggunakan speed boat dari pelabuhan Sei Jepun menuju mantikas, kemudian perjalanan dari Mantikas ke Sei Nyamuk dengan menggunakan Mobil Toyota Hilux milik Pemda Nunukan. Rombongan tiba di tempat acara sekitar pukul 17.00 Wita dan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Dalam sambutannya Bupati Nunukan mengatakan "Alhamdulillah saya yakin di Ramadhan kali ini saya berharap sebatik dalam keadaan aman saja meskipun di beberapa waktu yang lalu keamanan dan ketertiban agak sedikit terganggu dengan kejadian di beberapa daerah di indonesia yang terserang oleh aksi teror dengan terjadinya pengeboman di beberapa wilayah, di antaranya Mako Brimob, tiga titik di Surabaya dan di lanjutkan dengan pengeboman yang terjadi di Riau. Maka dari itu marilah kita ikut mendoakan para korban semoga beliau di berikan tempat yang baik disisi Allah SWT." ungkap Laura

Oleh karena itu, untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan terjadi di daerah kita, apalagi kita tinggalnya di daerah perbatasan tempat lalu lintasnya para Terorisme, Narkoba dan tentunya banyak lagi yang lainnya. Maka untuk menghindari kejadian yang tidak kita inginkan, marilah kita bersama-sama baik dari pemerintahan, keamanan maupun masyarakat untuk saling bekerja sama dalam mencegah kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan terjadi di daerah kita tercinta ini. tutup Hj. Asmin Laura Hafid selaku Bupati termuda. (SNI / yn)