Senin, 21 Mei 2018

Pemuda Pemudi Nunukan Lewat OKP Gelar Aksi Solidaritas Tolak Radikalisme

Tampak tamu undangan yang hadir dalam aksi solidaritas menolak radikalisme

KOMANDOKALTARA.COM - NUNUKAN - Maraknya pemberitaan media mengenai aksi terorisme belakangan ini menggugah Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di kabupaten Nunukan untuk bersatu menggelar Aksi Solidaritas Menolak Radikalisme. Minggu malam (20/5) bertepatan malam ke 4 ramadhan Aksi Solidaritas Menolak Radikalisme digelar, bertempat tepat dihadapan tugu Dwikora Alun-alun kota.

Kegiatan malam ini merupakan respon cepat yang dilaksanakan oleh berbagai tokoh lintas agama, organisasi masyarakat serta organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Nunukan. Seperti yang diketahui bersama bahwa berbagai bentuk dukungan terus mengalir untuk mengutuk aksi terorisme yang terjadi beberapa pekan terakhir.
Kader OKP dan masyarakat yang hadir dalam aksi solidaritas tolak radikalisme

Aksi yang digelar malam ini dihadiri oleh berbagai pihak antara lain dari pemerintah daerah, perwakilan Kepolisian, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dan beberapa OKP beserta para kadernya. Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatanganan deklarasi dan pernyataan sikap aksi solidaritas tolak radikalisme dan ditutup dengan foto bersama. (MRP / yn)