Rabu, 13 Juni 2018

Bupati Safari Ramadhan Sekaligus Meresmikan Pertamina PT. Seberang Energi Kaltara Sebatik


KOMANDOKALTARA.COM - NUNUKAN - Kegiatan Safari Ramadhan yang di laksanakan oleh Bupati Nunukan Nunukan bersama Pertamina PT. Seberang Energi Kaltara Sebatik pada Selasa sore (12/6). Pertamina PT. Seberang Energi Kaltara Sebatik diresmikan langsung oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid sebelum berbuka puasa.

Dalam sambutannya, Hj. Asmin Laura Hafid mengatakan "Selamat kepada Pertamina PT. Seberang Energi yang baru saja kita resmikan. Semoga bermanfaat bagi warga sebatik khususnya desa seberang." ungkap Laura Bupati termuda.

Usai meresmikan, Bupati Nunukan yang mewakili pemilik Pertamina PT. Seberang Energi menyerahkan tali asih kepada pahlawan kebersihan. Peresmian Pertamina PT. Seberang Energi diakhiri dengan foto dan buka bersama.

Jenis bahan bakar yang disediakan oleh Pertamina PT. Seberang Energi yakni Pertalite, Pertamax dan solar . "untuk pengoperasian PT. Seberang Energi akan dibuka setelah hari raya idul fitri dan untuk pengisian bahan bakar beroperasi mulai jam 07.00 Pagi - 12.00 Malam." ucap Hj. Yuli selaku istri pemilik Pertamina PT. Seberang Energi Kaltara Sebatik. (HM/ATY/yn)