Kamis, 19 Juli 2018

Tampilan Indra Dari Kabupaten Nunukan Memukau Penonton

Foto Saat Indra Tampil Di Depan Banyak Penonton

KOMANDOKALTARA.COM - TARAKAN - Ajang bergengsi merangkul pelajar berprestasi dalam bidang seni dikenal dengan Festival Lomba seni Siswa Nasional yang disingkat FLS2N. Gawean kementerian pendidikan dan kebudayaan ini berjenjang dari tingkat kabupaten hingga Nasional.

FLS2N dan O2SN tingkat provinsi ini resmi dibuka oleh kepala dinas pendidikan provinsi Kalimantan Utara Dr. Sigit Mulyono pada (17/8) di Tarakan. Tentunya acara ini di hadiri semua juara satu dari beragam cabang olah raga dan cabang seni tingkat kabupaten.

Adapun yang dilombakan oleh FLS2N tingkat provinsi ini adalah tari tradisional,menyanyi solo,gitar solo dan desain poster. 
Indra Justify Sasue putra dari Janis Sasue ini salah satu peserta dari SMP N 2 Sebuku kabupaten Nunukan yang behasil mengantongi tiket juara satu tingkat kabupaten yang digelar oleh dinas pendidikan dan kebudaayaan, khusus cabang lomba gitar solo.

Indra sapaan akrabnya ini begitu tenang memainkan gitarnya dan memukau seluruh peserta dan juga juri dan pendamping dalam penampilanya. Remaja yang hoby musik ini memiliki cita - cita menjadi orang sukses yang membanggakan orang tuanya. 

Dengan harapannya indra mengatakan"Semoga lewat lomba ini anak - anak pedalaman Kalimantan juga bisa seperti yang dikota besar. Lebih lanjut lagi anak bungsu dari dua bersaudara ini memaparkan perasaanya"saya senang,karena dari lomba ini kita bisa mengenal teman - teman baru,bisa membuat diri saya itu lebih mandiri agar jangan selalu mengandalkan orang tua.soal juara tidak masalah buat saya, kalau kalah saya maklumi dan mencobanya di lain waktu,kalau menang saya bersyukur dan terus bekarya di masa akan datang. Tutupnya penuh semangat. (Awan79 / yn)