Rabu, 08 Agustus 2018

Kabupaten Nunukan Akan Menjadi Titik Labuh Dalam Kegiatan Kunjungan Kapal Layar Asing

Robby Nahak Serang selaku Asisten Ekonomi dan Pembangunan membuka Rakor untuk kegiatan kunjungan kapal layar asing.

KOMANDOKALTARA.COM - NUNUKAN - Kabupaten Nunukan akan menjadi titik labuh dalam kegiatan kunjungan kapal layar asing. Rapat koordinasi yang berlangsung diruang rapat Asisten II Lt. IV Kantor Bupati Nunukan pada selasa pagi (7/8). Rakor dibuka langsung Robby Nahak Serang selaku Asisten Ekonomi dan Pembangunan dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, Inhutani, Pelindo serta dari pihak bank.

Robby Nahak Serang selaku Asisten Ekonomi dan Pembangunan mengatakan "ini adalah hal yang sangat baik, jika berbicara tentang ekonomi dan pembangunan maka sektor pariwisata menjadi unggulan, prioritas diseluruh Kabupaten Nunukan. Maka dari itu, saya meminta dan mengajak untuk semua berfikir serta berkolaborasi bersama-sama bersinergi agar pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan lancar sesuai rencana." tegas Robby.

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga juga mengatakan "kami tentunya mengharapkan bantuan kepada bapak ibu untuk menyambut kegiatan tersebut agar berjalan sesuai dengan harapan kita." harapnya.
Mengenai kontribusi yang akan kita terima dari pihak yang membantu tetap selalu mengkoordinasikan kepada panitia agar kita semua bisa mempromosikan potensi daerah kita yang dimiliki dari masyarkat. tutup Syafarudin.

Beberapa dari pihak Bank belum bisa mengeluarkan kontribusi sebelum merapatkan kepada pimpinan untuk kontribusi yang dikeluarkan nantinya. "sebelumnya kami harus membicarakan kepada pimpinan mengenai kontribusi agar tidak ada kesalahpahaman yang bersifat negatif." kata Yan Hendry dari pihak Bank BNI Kabupaten Nunukan.

Rakor diakhiri dengan Kesimpulan dari Robby Nahak Serang, mengatakan "segala keterbatasan tidak menjadi penghalang karena ini adalah hal yang sifatnya positif. Berbicara masalah hal positif bukan hanya untuk pribadi akan tetapi juga untuk masyarakat luas." tutup Robby Nahak Serang. (HM / yn)