Rabu, 22 Agustus 2018

Staf Ahli Bupati Petrus Kanisius Mempertingati HUT RI Ke-73 Di Pedalaman Lumbis Ogong

taf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat Dan Sumber Daya Manusia Drs. Petrus Kanisius, M.Si bertindak selaku inspektur upcara pada peringatan 17 Agustus

KOMANDOKALTARA.COM - NUNUKAN -  Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018 pada tanggal 17 Agustus 2018 adalah sebuah peringatan akan perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi merdekanya negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Maka dari itu Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat Dan Sumber Daya Manusia Drs. Petrus Kanisius, M.Si bertindak selaku inspektur upcara pada peringatan 17 Agustus di wilayah 3 pedalaman Lumbis Ogong pada hari ini 17/08.

Antusias dan semangat masyarakat Lumbis Ogong dalam memperingati hari kemerdekaan di tunjukkan dengan turut sertanya Camat Lumbis Ogong, para kepala desa, TNI dan Polri setempat, para pelajar baik dari SD maupun SMP juga ikut ambil bagian dan memeriahkan upacara bendera yang di selenggarakan pada hari ini.

Kehadiran Staf Ahli Petrus Kanisius di sambut baik oleh masyarakat yang ada di Lumbis Ogong. "karena semnagat dan jiwa Nasionalisme yang kuat untuk bangsa ini tidak menghentikan langkah saya yang sudah datang jauh-jauh dari Nunukan menuju Kecamatan Lumbis Ogong ini, yang mana kita tau untuk sampai ketempat ini betul-betul penuh perjuangan karena kita harus berpindah-pindah transportasi sebanyak tiga kali, selain memakan waktu yang lama juga menguras tenaga untuk bisa sampai ke tempat ini". Tutur Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat Dan Sumber Daya Manusia Petrus Kanisius. (SNI / yn)