Jumat, 12 Oktober 2018

Upacara Hut Nunukan Ke-19 Dihiasi Dengan Beragam Pakaian Adat Tradisional

Dok. Saat Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid Memberikan Pengarahan Kepada Para Camat Dan Dua Tokoh Pelopor Penggerak Pembangunan Kabupaten Nunukan

KOMANDOKALTARA.COM - NUNUKAN -  Bertempat di depan halaman kantor Bupati Nunukan jl. Ujang Dewa Sedadap Pemerintah daerah Kabupaten Nunukan melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten Nunukan yang ke-19 tahun yang jatuh pada hari ini jumat tanggal 13 Oktober 2019.

Melalui kesempatan yang baik ini, Saya menghimbau beberapa hal :
  1. Marilah kita mengisi pembangunan daerah ini dengan karya-karya nyata, prestasi-prestasi yang membanggakan, dengan tetap memegang teguh komitmen persatuan dan persaudaraan dalam bingkai negara kesatuan indonesia. 
  2. Dalam menghadapi pesta demokrasi yang kita laksanakan yakni pemilihan legislatif dan pemilihan presiden beserta wakil presiden, saya mengajak marilah kita semua senantiasa menjaga suasana kondusif daerah, ciptakan rasa aman dan nyaman, jauhi dan cegah berita bohong atau hoax, jangan mudah terpengaruh dan terlibat dengan ujaran kebencian, bijaklah dalam bermedia sosial, tumbuhkan sifat saling menghargai, perbedaan pilihan adalah biasa dalam demokrasi, persatuan dan kesatuan indonesia lebih utama. 
  3. Tetap penuh semangat dalam berusaha, dalam bekerja, dalam melaksanakan tugas dimanapun, karena sesungguhnya semangat yang kuat yang akan menumbuhkan optimisme dalam hidup. Berikut himbauan bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid dalam sambutannya.

Selanjutnya bupati Nunukan juga memberikan pengharaan kepada para Camat dan dua tokoh pelopor penggerak pembangunan kabupaten nunukan yang di berikan kepada H. Abdul Hafid Achmad dan Alm. Drs. Kasmir Foret, MM yang di wakili oleh anak beliau. Kemudian acara ini di akhiri dengan foto bersama bagi seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir. (SNI / yn)