Sabtu, 24 November 2018

Hj. Asmin Laura Hafid Bertekad Jadikan Nunukan Pusat Agrobisnis Di Wilayah Indonesia Terdepan

Hj. Asmin Laura Hafid saat memaparkan visi-misi Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

KOMANDOKALTARA.COM - NUNUKAN -  - Hj. Asmin Laura Hafid mengikuti acara Indonesia Visionary Leader (IVL) season 4 membangun daerah melalui kekuatan visi. Berperan serta sebagai fasilisator uji kompetensi para pemimpin daerah. Acara yang diselenggarakan oleh Koran Sindo berlangsung di Auditorium Gedung Sindo, kebon Sirih, Jakarta pada Jumat sore (23/11).

Bupati Nunukan memaparkan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan kepemimpinannya dihadapan 3 dewan juri yang menjadi panelis. Dalam pemaparan yang disampaikan oleh Hj. Asmin Laura, ia bertekad menjadikan daerahnya sebagai pusat agrobisnis di wilayah terdepan Indonesia.

Laura mengatakan "Nunukan merupakan salah satu wilayah terdepan Indonesia yang berbatasan langsung dengan Malaysia. Kabupaten Nunukan memiliki banyak potensi pertanian dan perikanan yang dapat dikembangkan oleh masyarakat Kabupaten Nunukan." ungkapnya.

"Visi dan misi pemerintahan adalah menjadikan daerah kami sebagai sentra agrobisnis. Target kami potensi pertanian bisa dikembangkan dan berorientasi ekspor. Untuk koneksi antara satu daerah dengan yang lain memang kami masih butuh peningkatan Infrastruktur misalnya sarana armada laut." tambah Laura. (HM / yn)