Senin, 21 Januari 2019

Wakil Bupati Nunukan Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan (Rakordal)


KOMANDOKALTARA.COM - NUNUKAN - Minggu (20/1/2019) Wakil Bupati Nunukan,  Ir.  H. Faridil Murad,  SE. MT.,  didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan (Robby Nahak Serang SH.) dan Kepala Bappeda (Ir. H. Suprianto HP,  MSi.) bertolak menuju ibukota Provinsi Kalimantan Utara yaitu Tanjung Selor.  Perjalanan dinas ini guna memenuhi undangan Rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan (Rakordal) dari Gubernur Kalimantan Utara Bapak Dr. Ir. H. Irianto Lambrie.

Rakordal tersebut turut dihadiri Bupati / Walikota se - Kalimantan Utara. Senin pagi ini (21/1/2019) tepat pukul 08.30 wita bertempat di Ruang Serbaguna Gedung Gadis Pemprov Kalimantan Utara Jl. Rambutan kota Tanjung Selor,  H. Faridil Murad  mewakili Bupati menghadiri Rakordal yang dipimpin langsung oleh Bapak Gubernur. 

Rakordal yang mengangkat tema "Membangun Kalimantan Utara Yang Mandiri dan Berdaya Saing" bertujuan untuk mengkonsolidasikan program-program pemerintah daerah dengan pemerintah provinsi agar senantiasa sejalan. Rakordal seperti ini juga sangat berguna untuk menyampaikan langsung permasalahan yang dihadapi di daerah. 

Dalam kesempatan yang diberikan, H. Faridil Murad  menyampaikan ucapan terimakasih atas tindakan cepat tanggap Bapak Gubernur Kalimantan Utara dalam mengatasi permasalahan jalan putus di wilayah Sebatik, tepatnya di daerah Gunung Menangis.  Wakil Bupati Nunukan juga mengharapkan kepada pihak pemerintah provinsi agar tetap dapat menyalurkan bantuan keuangan kepada pemerintah kabupaten / kota, karena pondasi kekuatan Kalimantan Utara juga turut berada di kabupaten / kota. ( Faridil / yn )