Kamis, 14 Februari 2019

Diduga Korsleting Listrik, Warung Dan Rumah Warga Karang Anyar Dilalap Si Jago Merah

Dokumen Foto Saat Si Jago Merah Melalap Warung Makan Dan Beberapa Rumah Serta Konter HP Yang Berada Didekat Titik Kejadian

KOMANDOKALTARA.COM - TARAKAN - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Daerah karang anyar RT.36, tepatnya di depan Masjid Darussalam, Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat, Kamis (14/02/2019).

Beberapa rumah warga, warung makan, serta sembako pun ikut terkena keganasan si jago merah. Diketahui juga salah satu konter HP terkenal ikut dilalapnya. Tidak ada korban jiwa, karena pemilik rumah dan toko sempat lari keluar rumah saat mengetahui ada asap yang mengepul.

‘’Sekitar jam setengah 12 ini kami tuh keluar tapi tiba tiba kami liat sudah itu asap sama api makin besar, gak ada juga suara meledak pada saat kami didalam ruangan kami. Barusan aja ni ada suara gas meledak, mungkin api merambat sudah tuh dan kena tabung gas mereka’’ . Yuli saksi mata

Diketahui warung tersebut berbahan bangunan kayu, sehingga mempercepat api merambat ke rumah warga lain. Namun petugas pemadam kebakaran yang cepat datang dan dengan bantuan warga segera bisa mengendalikan api tersebut. (YN)