Selasa, 02 Juli 2019

AYOOKLIK.COM DORONG KETERBUKAAN PENGADAAN BARANG PEMERINTAH LEWAT E-CATALOGUE

CENDERA MATA : Sekretaris Provinsi Kaltara Suriansyah menerima cendera mata dari Product Manager Ayooklik.com, Muhammad Imam.



TANJUNG SELOR - KOMANDOKALTARA.COM – Ayooklik.com mengadakan talkshow bertajuk “Solusi Belanja Cerdas Tanpa Was-Was”. Talkshow yang dihadiri ratusan anggota Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dari provinsi Kalimantan Utara ini bertujuan untuk mensosialisasikan SPSE 4.3 sebagai sistem pengadaan barang elektronik.

SPSE 4.3 sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dalam memudahkan pemesanan hingga pembelian barang di jajaran pemerintahan. Sebagai salah satu penyedia e-catalogue, Ayooklik.com juga ikut mendorong upaya pemerintah agar pengadaan barang dan/atau jasa berlangsung secara transparan.

“Sebagai mitra dari pemerintah, kami memegang tanggung jawab kepada publik agar proses jual beli barang dan jasa yang disediakan melalui aplikasi SPSE 4.3 ini berlangsung dengan transparan dan terbuka,” kata Product Manager Ayooklik.com, Muhammad Imam.

Ayooklik.com sendiri telah menjadi penyedia di E-Katalog LKPP sejak 2016 dan merupakan salah satu pemain besar di E-Katalog yang bergerak di bidang IT.

“Perusahaan kami sendiri sudah berdiri sejak 2008, dan kini telah bertransformasi sebagai mitra resmi LKPP sejak 2016 dan kini menjadi salah satu perusahaan penyedia produk-produk IT terbesar di Indonesia,” lanjut Imam.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Ayooklik.com dibanding penyedia lainnya adalah hadir dengan layanan purna-jual berpengalaman dan bersertifikat yang hadir di 26 provinsi Indonesia di bawah bendera Ayooservice.com.



Ayooklik.com juga menghadirkan layanan tracking pengiriman Ayootrack.com yang memberikan kemudahan kepada customer pemerintahan untuk melakukan pelacakan kepada pesanan yang telah mereka pesan.
Dia juga menambahkan, selain layanan purna-jual dan tracking, Ayooklik.com juga berkomitmen dalam menghadirkan pelayanan yang cepat kepada setiap pelanggan Ayooklik.com.

“Untuk meningkatkan pelayanan ke pemerintah, supaya lebih cepat dan efisien, saat ini Ayooklik.com sudah memiliki 23 cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Bali dan Nusra.

Talkshow ini dihadiri oleh perwakilan Pemprov Kalimantan Utara yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara, Dr H Suriansyah, dan beberapa brand produsen IT multinasional sekaligus sponsor dalam acara ini, antara lain Epson, Indovisual, Panasonic dan APC. Mereka juga diberikan kesempatan untuk mengenalkan produk-produk unggulan kepada para peserta talkshow.

Mengenai PT. Air Mas Perkasa:
PT  Air  Mas Perkasa  (Airmas  Group)  merupakan  perusahaan  Teknologi  Informasi yang bergerak di lini pengadaan barang dan jasa pemerintah, e-commerce, dan unit-unit usaha lainnya.

Didirikan oleh Basuki Surodjo pada 1 Januari 2008, Airmas Group telah berpengalaman selama 11 tahun dalam bidang IT, mulai dari bisnis offline retail, sampai  dengan  bisnis e-commerce  online.
Sejak  berdirinya, Airmas Group telah menjalin kerja sama dengan brand-brand IT internasional dan telah melayani pelanggan dan klien dari berbagai  kalangan mulai dari Lembaga pemerintah, korporasi, sampai dengan perorangan. Lewat Ayooklik.com, Airmas Group juga telah berkembang menjadi salah satu penyedia E-Katalog LKPP terbesar di Indonesia.(YN)


Kontak Media:
Dhita Kartika (dhita@airmasgroup.co.id)
Marketing Communication Airmas Group (PT Air Mas Perkasa)
Komplek Ruko Ketapang Indah, Blok B3 No. 8-13
Jl. KH Zainul Arifin No. 2, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat 11140
Telp: +6221 630 4444 (hunting)
Fax: +6221 634 1082