Jumat, 20 September 2019

Jalan Lingkungan di Karang Agung Dibangun Pemprov

JALAN LINGKUNGAN: Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setprov Kaltara, H Syaiful Herman meninjau jalan di Desa Karang Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara, Kabupaten Bulungan.

KOMANDOKALTARA.COM - TANJUNG SELOR - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setprov Kaltara, H Syaiful Herman meninjau perkembangan kegiatan semenisasi jalan di Desa Karang Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara, Kabupaten Bulungan. Menurutnya, kegiatan semenisasi ini sebagai upaya pengembangan jalan lingkungan yang diperjuangkan oleh Pemprov Kaltara. 

"Alhamdulilah atas doa warga Karang Agung pada 2019 ini, semenisasi dapat terwujud. Ini sejalan dengan kebijakan Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie. Insya Allah pengembangan akan dilakukan secara bertahap," kata Syaiful Herman. 

Semenisasi dilakukan lantaran menjadi salah satu kewenangan Pemprov Kaltara untuk mengembangkan kawasan tersebut. Pemprov Kaltara akan terus berkoordinasi dengan Pemkab Bulungan agar jalan lingkungan di Karang Agung tembus ke Jalan Nasional. "Tentunya ini akan kita kembangkan terus. Kita juga terus berkoordinasi dengan Pemkab Bulungan untuk tindaklanjutnya," kata Syaiful saat meninjau jalan itu beberapa hari lalu. (Humas / YL)