Senin, 28 September 2020

Ikut Berbelasungkawa, Irianto Sambangi Korban Longsor


BELASUNGKAWA
: Irianto Lambrie meninjau salah satu titik tanah longsor, Senin (28/9/2020) pagi. 

KOMANDOKALTARA.COM - TANJUNG SELOR - Sebagai bentuk belasungkawa, Irianto Lambrie mengunjungi sala satu korban tanah longsor di RT 10 Kelurahan Kampung Satu Skip, dimana sepasang suami istri ditemukan meninggal dunia akibat longsor yang terjadi. 

"Saya menyampaikan rasa duka mendalam kepada seluru korban. kita doakan pada korban meninggal semoga husnul khotimah. Karena beliau orang baik, sudah 20 tahun menjadi Ketua RT. Semoga jasa baik beliau jadi amal ibadah,"kata Irianto, Senin (28/9/2020) pagi.

Ia mengungkapkan, musibah ini sedianya dapat diambil hikmahnya. Salah satunya adalah untuk mengingat pada kematian. Dikatakannya, sebagai gubernur sudah sering mengunjungi wilayah-wilayah yang rawan. Dia berpesan, agar warga selalu berhati-hati dengan kondisi cuaca yang saat ini.

Kejadian diperkirakan pada pukul 02.00 Wita dan kedua jenazah baru bisa dievakuasi pada pukul 03.00 Wita. Almarhum meninggalkan empa anak, dia di antaranya tinggal di Jawa, sedangkan dua lainnya menetap di Tarakan. (yn)